Jul 14, 2010

Vettel: Webber Seharusnya Diam



Sebastian Vettel mengkritik sikap rekan satu timnya, Mark Webber. Pembalap Jerman itu menilai koleganya itu seharusnya tidak membeberkan masalah internal ke hadapan publik.

GP Inggris akhir kemarin menyisakan bara di tubuh tim Red Bull. Pasalnya Webber mencuatkan adanya soal favoritisme dalam tubuh tim, dan yang menjadi "anak emas" adalah Vettel.

Ketika itu Vettel bersikap kalem menanggapi perkataan Webber. "Saya berusaha untuk menunjukkan bahwa kami saling menghormati satu sama lain," tukas pembalap berjuluk "Baby Schumi" itu kepada Bild seperti diberitakan Motorsport.

Namun dalam perkembangan selanjutnya Vettel mengkritik Webber. "Ada beberapa hal yang memang bukan untuk disebarkan kepada publik. Masalah seperti ini seharusnya diatasi secara internal tim," lugas pembalap berusia 22 tahun itu.

Vettel tidak ingin masalah ini berlarut-larut, karena bisa merugikan dirinya sendiri dan juga tim. "Yang terpenting adalah atmosfer dalam tim. Kami memiliki mobil yang kuat dan satu-satunya hal yang bisa membuat kami gagal adalah diri kami sendiri," serunya.


Share and Bookmark:

0 comments: