Apr 25, 2008

Hasil Free Practice II GP Spanyol: Raikkonen kembali tercepat

Pada free practice II yang berlangsung kamis siang waktu Spanyol, Kimi Raikkonen kembali jadi yang tercepat. Sebelumnya pada latihan bebas pertama ia juga menjadi yang tercepat. Kejutan terjadi dari tim Renault yang menempatkan kedua pembalapnya Nelson Piquet Jr. dan Fernando Alonso pada poisi 2 dan 3. Piquet yang merupakan pembalap muda asa Brasil itu membukukan waktu satu menit 22,019 detik. Adapun Alonso berada di belakangnya dengan waktu 1:22.032.

Kimi Raikkonen sendiri catatan waktunya di free practice II masih di bawah capaiannya di sesi latihan bebas sebelumnya, yakni 1:21.935. Sementara rekan setim Raikkonen, Felipe Massa mundur tiga strip di urutan kelima. Ia berada di belakang pembalap Williams asal Jepang, Kazuki Nakajima.

Kejutan lain dibuat tim gurem yang juga tim debutan, Force India. Tim bermesin Ferrari itu mampu menempatkan dua pembalapnya, Giancarlo Fisichella dan Adrian Suttil, di posisi 10 besar, tepatnya di urutan 9 & 10. Bahkan mereka masih lebih baik dibanding tim kuat McLaren karena Lewis Hamilton dan Heikki Kovalainen hanya menduduki peringkat 11 dan 16.


Share and Bookmark:

0 comments: